Karya NFT dengan Kepribadian Acu

Nama : Alif Tiansyah Ramadhan Samad

NPM  : 202146500635

Kelas  : S3D 


Karya NFT pertama yang menggambarkan kepribadian saya ini adalah "Giddy Baroness Lydia" Karya seni yang dibuat secara unik ini menampilkan dunia ajaib Royals dan keluarga mereka. Tertawa adalah cara terbaik untuk menghadapi hidup melalui protokol yang kaku, yang harus mereka ikuti dan hormati. Giddy Lydia (Baroness) adalah anggota paling aneh dari keluarga idiosinkratik 'Royals' di sini di blockchain. Akhirnya mendapatkan perhatian, setelah semua upaya untuk menjadi yang paling lucu di pesta itu, Lydia mungkin yang Anda tunggu-tunggu. karena kepribadian saya dan Lydia sangat mirip dimana saya juga suka membuat orang di sekitar saya tertawa dan memberikan beberapa lelucon yang lucu kepada teman saya. Dan saya merasa tugas saya di dunia ini adalah untuk membuat orang orang di sekitar saya seneng karena menurut saya dengan adanya lingkungan nya seru, happy teman atau orang lain yang lagi ada masalah atau sedih bisa lebih tenang sedikit dengan adanya canda dan tawa.



Karya NFT berikut nya adalah "Alone with despair" kenapa saya memilih karya ini yang berjudul ALONE WITH DESPAIR, karena saya merasa akhir akhir ini saya ingin merasa sendiri,berbanding kebalik dengan sifat saya pada karya NFT yang pertama, mungkin karena saya ingin merasa apakah saya bisa hidup sendiri apa tidak, ingin merasakan suasana sepi (sendiri) seperti apa, thats why saya memilih karya ini. Tertapi di satu sisi saya juga merasa takut sendiri, karena kepribadian saya yang sebenernya suka dengan hal hal yang ramai, seperti nongkrong, jalan bersama keluarga, naik gunung bareng teman, yang dimana jika saya tidak bisa mencoba untuk hidup sendiri mungkin saya akan meluapka emosi saya dengan tangisan atau merenung seperti karya NFT di atas, dan di karya tersebut sangat cocok tema dengan pemilihan warna pada karya tersebut yang dimana karya tersbut menggunakan warna hitam, putih, abu, yg dimana saya tau warna tersebut indentik dengan kesedihan, kehampaan, ketenangan.

Dan karya NFT  terakhir yang saya pilih ini adalah "Trauma". kenapa saya milih karya ini, karena saya pernah berada di tahap trauma tapi dari trauma yang saya alami ini saya dapat pelajaran yaitu Ketenangan, Ketenangan selalu hanya pilihan.tidak selalu situasi tenang yang Anda alami,menyebabkan ketenangan. terkadang pikiran Anda akan meledak dan hati Anda menyebarkan perasaan berbahaya yang di luar kendali, seperti karya di atas ini yang dimana bidang bidang bentuk ini melambangkan banyak nya masalah yang anda alami, tetapi pada saat Anda masih berusaha untuk tenang, selama trauma terjadi adalah mind.it Anda menyebabkan banyak rasa sakit. jika Anda tidak memutuskan untuk mengosongkan sampah pikiran menggunakan air mata yang jatuh atau mungkin teriakan di gunung yang sepi dan luas,  Anda tidak akan menyingkirkan efek dari trauma itu, dan pada karya ini cara untuk mengosongkan pikiran anda adalah dengan merenung dan menangis, bidang bentuk yang terletak pada bagian pipi pada karya itu menggambarkan air mata yang jatuh dari mata kita. Dan jangan pernah malu untuk mengeluarkan rasa sakit.itu adalah proses penyembuhan Anda dan selamat kepada Anda jika Anda melewatinya dari waktu ke waktu.ini tidak hanya akan mencoba.ini akan menunggu dengan sabar. jadi mungkin menurut saya kunci dari menyelesaikan trauma yang ada alami adalah dengan cara bersabar dan bangkit kembali itu hal yang saya pelajari dari karya NFT ini yg berjudul "TRAUMA"








Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengapa perlu hidup dan hadir di DKV UNINDRA

Jika Live Music Mati?(Lee B.Brown)